Friday 22 January 2010

BIZZARE LOVE TRIANGLE

PART I
Dulu ada seorang 2 sahabat yang sekolah di suatu sekolah yang sama. masa SMA masa paling indah. mereka adalah hans dan aldo. ketika mereka menginjak kelas 2, pada masa orientasi kelas 1 ada seorang murid yang aldo suka. setelah beberapa hari mereka jadian atau pacaran.

ketika hans pulang dari eskul drumband ia hendak menjemput adik nya di suatu tempat les bahasa inggris,wanita yang menjadi pacar aldo yaitu anita memanggil keras hans. dia berkenalan dengan hans, karena anita tahu hans adalah teman baik aldo. kemudian adik hans dating. anita meminta no celular hans dan alamat friendsternya. dan setelah itu hans pamit pulang kepada anita.

malamnya anita menghubungi hans dan bertanya tentang aldo. hans selalu berbicara positif dan apa adanya karena hans tau mereka saling mencintai.

beberapa minggu setelah itu, aldo menjadi jutek dan kurang perhatian kepada anita. anita menghubungi hans, namun hans hanya bisa memberikan perhatian kepada anita.
lama kelamaan mereka menjadi sahabat yang sangat dekat. sehingga anita menjadi sedikit lupa dengan masalahnya dengan aldo. namun teman hans mengetahui kedekatan antara hans dan anita. lalu mereka memberitahu kepada aldo. ketika itu aldo mulai curiga kepada hans.

suatu hari aldo datang ke rumah hans, dia meminta tolong untuk menjauhi anita. disaat itu hans mulai mencoba melupakan anita yang saat itu diantara anita dan hans mulai tumbuh rasa cinta.

pada saat hari ulang tahun anita. hans tidak datang karena melihat aldo ada disana dan dia tidak mau mengganggu mereka lagi. hans langsung pulang. ketika pulang hans mendapat pesan singkat dari anita yang menyatakan kekecewaannya kepada hans. karena hans memiliki rasa sayang dan tidak mau anita membenci dan kecewa kepadanya sekitar jam setengah 6 sore ia datang ke rumah anita untuk meminta maaf. meskipun rumah mereka berdua berjauhan hans membelakan untuk meminta maaf.

lalu anita memaafkan namun dengan wajah yang kesal. hans pulang dengan sedih, ketika itu hujan turun hans kehujanan dengan motornya yang terlihat sederhana. malam itu hans terus meminta maaf kepada anita.

keesokan harinya hans tidak enak badan, kemudian dia ijin pulang sekolah. 3 hari hans istirahat dirumah, ketika 3 harinya ia nekat untuk sekolah karena dia ingin memenuhi harapan anita yang kangen dengan dirinya. orang tua nya melarang sekolah dengan kondisinya, namun dia tetep keras untuk ke sekolah. ketika pelajaran olahraga, ketika itu ada ujian lari sprint. hans mengikutinya demi nilai. ketika hans lari ia merasa sempoyongan. sesampainya di garis finish dia terjatuh karena sakit. wajahnya lemas, pucat seperti mayat. temannya menggendong ke UKS. ketika itu hans dalam keadaan lemah. anita yang mengetahui hans sakit, ia menjenguk hans di UKS,ketika ia memegang tangan hans, tiba tiba aldo lewat dan melihat mereka.aldo langsungpergi dan kemudian hans menyuruh anita pergi karena dia tidak enak hati oleh aldo.

ketika shalat dzuhur tiba, hans memaksakan untuk shalat berja,aah di masjid sekolah. ia berjalan sempoyongan. dan ketika selesai shalat ia langsung menyender kepada teman yang ada di sampingnya karen hans sudah tidak kuat lagi dengan kondisinya yang sekarang.
seketika itu hans melihat aldo ada di hadapannya, dan meminta aldo untuk menghubungi ayah hans.

hans di bawa kembali menuju UKS oleh teman temannya, anita melihat dari jauh dan dia merasa sedih melihat hans seperti itu. ketika ayah hans datang, hans langsung di larikan kerumah sakit.
ternyata lemah jantung ia kumat sehingga menyebabkan dia seperti ini.
dia dirawat di rumah sakit selama 1 minggu. hari ke pertama hans dirawat. aldo dan anita datang menjenguk hans.saat itu hans dijaga oleh ibunya. aldo berbincang dengan ibu hans sedangkan anita dengan hans.

setelah mereka pulang, aldo mengantar anita pulang. di saat itu mereka membicarakan tentang perasaan masing masing,tangisan anita keluar saat itu. aldo mengajukan pilihan kepada anita. namun anita hanya menyatakan ia lebih mencintai hans di bandingkan dengan aldo. mereka berdua membuat keputusan untuk mengakhiri hubungannya.

suatu hari anita menjenguk hans sendirian, anita menceritakan semuanya tentang kejadian aldo dan dirinya. hans kaget, hans meminta mohon kepada anita untuk kembali kepada aldo. namun anita ketika itu menangis dan menyatakan ia mencintai hans.di saat itu hans yang berbalut selang oksigen dan infus memeluk anita dan berusaha menenangkan anita. lalu anita tenang dan mengatakan dia sangat mencintai hans. dan hans pun mengatakan itu juga dan akan menjaganya selalu.

ketika keluar dari rumah sakit,hans meminta maaf kepada aldo. karena gara gara hans semua jadi hancur. namun semua sudah terjadi.

1 bulan lebih berlalu, hans mengajak anita ke sebuah tempat yang terdapat air terjun yang bertujuan untuk mengetahui lokasi syuting untuk film yang hans dan temannya buat. kemudian hans tanpa sengaja menyatakan perasaan nya.

hans : "ku sayang banget sama kamu, kamu mau jadi pacar aku??"
anita : "ga hans, ga bisa."
hans langsung tertunduk lesu
anita: "ga bisa nolak kamu hans"
kemudian mereka berpelukan erat.

No comments:

Post a Comment